Bangkitkan TI Pengkot Metro Gelar Latihan Bersama Khusus Para Pelatih Unit Penyandang Sabuk Hitam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 30 November 2021

Bangkitkan TI Pengkot Metro Gelar Latihan Bersama Khusus Para Pelatih Unit Penyandang Sabuk Hitam


Metro, Harian Koridor.com-Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Metro menggelar latihan bersama khusus para pelatih unit penyandang sabuk hitam. Kegiatan berlangsung di GOR Jurai Siwo Kota Metro, Selasa (30/11/21).

Acara tersebut bertujuan sebagai ajang silahturahmi bagi para pelatih Taekwondo yang ada di Kota Metro, sekaligus meningkatkan pengetahuan teknik para pelatih.


Sabeumnim H. Sutrisna, BA selaku Ketua Taekwondo Indonesia Kota Metro menyampaikan, kegiatan pada pagi hari ini adalah kita mengadakan latihan bersama bagi sabuk hitam yang turun sebagai pelatih. Karena ini sangat diperlukan untuk penyamaan teknik maupun peningkatan kualitas dalam rangka melatih.


“Adapun tujuan diadakannya latihan bersama ini adalah untuk meningkatkan teknik melatih bagi para pelatih, kemudian teknik tersebut nantinya pasti akan diturunkan kepada anak didiknya atau Taekwondoin yang dilatihnya, yang kita harapkan untuk Taekwondoin yang dilatihnya akan semakin baik teknik dan prestasinya,” ujar Sutrisna.


Sutrisna juga menyampaikan, untuk peserta yang mengikuti latihan bersama pada hari ini sebanyak 35 peserta, yaitu dari sabuk hitam DAN 1 sampai sabuk hitam DAN 5.


“Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus Taekwondo Provinsi Lampung terutama Master H. Amril Yusam, yang selalu memberikan semangat, didikan, pengetahuan, maupun pelatihan kepada kami. Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah memberikan fasilitas penggunaan gedung ini, kemudian juga memberikan dorongan-dorongan dalam bentuk yang lain,” pungkas Sutrisna. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages