Brimob Lampung Balas Kejutan Marinir 4 BS di HUT Marinir Ke 76 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 16 November 2021

Brimob Lampung Balas Kejutan Marinir 4 BS di HUT Marinir Ke 76


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Sebagai wujud Sinergitas yang TNI-Polri yang Solid, Brimobda Lampung dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. bersama rombongan mendatangi Mako Brigif 4 Marinir BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Memberikan kejutan pada hari ulang tahun ke -76 Korps Marinir, Senin (15/11/2021).


Rombongan Brimob Polda Lampung tersebut disambut langsung oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi, suasana akrab dan kompak terlihat ketika rombongan Brimob memasuki penjagaan dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Grup Band Jamrud


Sehari Sebelumnya tanggal 14 November 2021 Danbrigif Marinir Kolonel Marinir Nawawi juga memberikan Kejutan di hari Jadi Korps Brimob Polri di Mako Sat Brimob Polda Lampung Bersama Rombongan dengan Menggukan kendaraan Bus dan 4 Mobil Taktis memberika Tumpeng serta Kue.


Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.iK.,M.SI. yang Di wakili Danyon B Pelopor Mengatakan Kedatangan Satbrimob Polda Lampung yang diterima langsung oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi ini merupakan momen bentuk Sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Negara, khususnya di wilayah Lampung yang mana Selama ini sudah terjalin dengan baik, baik dalam hubungan kedinasan ataupun hubungan emosional kekeluargaan, dimana harmonisasi dua Institusi ini saling melengkapi kendati situasi di tengah pandemi (Covid-19).(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages