Bupati Tuba Winarti Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 02 November 2021

Bupati Tuba Winarti Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama


Tuba, Harian Koridor.com-Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Ruang Rapat Utama Kantor Pemda Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (29/10/2021).

Dihadiri oleh Ketua DPRD Tuba, Dandin 0426, Danlanud, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kemenag Tulang Bawang, Kepala Rutan Menggala, Sekretaris Daerah Tulang Bawang, dan para pejabat di Pemkab Tulang Bawang.

Sebanyak 4 orang Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Tulang Bawang yang dilantik hari ini, yaitu Arianto, S.STP, Jabatan lama Kabag Umum Setdakab Tuba dilantik dalam jabatan baru sebagi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Aprizal Indrajaya, Jabatan lama Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala dinas kepemudaan dan olahraga, Drs. Eka Saputra, M.M. jabatan lama Kabag Sumber Daya Alam Setdakab Tulang Bawang dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Dr. Apri Lyanda Sp.P, M.kes. jabatan lama sebagai Dokter Madya RSUD Menggala dilantik menjadi Direktur RSUD Menggala.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, "semoga dapat segera beradaptasi, segera menyesuaikan dan segera menylesaikan jika ada program yang belum selesai, dan segera bersinergi, dengan Forkopimda dalam hal hal yang menyangkut program program 25 BMW membangun warga. "Ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mangatakan kondisi Covid-19 di tulang bawang saat ini berada di level -3, diharapkan untuk agar kita semua tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker dimanapun, dan terkhusus yang dilantik hari ini untuk membantu menekan agar bisa melakukan perlindungan terhadap warganya dengan melakukan vaksin, 


“untuk mengajak saudara dan lingkungan sekitar mengikuti vaksin jika ada vaksin di sekitar rumah hal ini harus dilakukan guna menambah imun masyarakat, hindari bepergian sebisa mungkin, dan jangan lupa melakukan isolasi mandiri setelah bepergian jauh” ujarnya.


Bupati berterimakasih kepada kepedulian masyarakat atas kesadaran melakukan Vaksinasi, 

Kegaiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna menekan penularan covid-19 di Tulang Bawang.(ADV) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages