Bupati Winarti Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. ini Pesannya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 02 November 2021

Bupati Winarti Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. ini Pesannya


Tuba, Harian Koridor.com-Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. Menghadiri Do'a bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H /2021 M yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Masjid Baiturachman Islamic Center Menggala, Senin (01/11/2021).

Dihadiri oleh, Ketua DPRD Tuba, Sekda Tuba, dandim 0426 , Kejari, Kapolres, Basarnas, ketua Mui Tuba, ketua PC NU Tuba, ketua Muhammadiyah Tuba, Ketua LDII tuba, Ketua GP Ansor Tuba, Camat, Ulama dan tokoh agama. 

Bupati mengajak dalam kegiatan ini khususnya di Kabupaten Tulang Bawang untuk segenap unsur masyarakat  melaksanakan doa bersama, untuk memohon keberkahan dan kebaikan dalam kehidupan masyarakat terutama dalam kondisi saat ini yang tidak menentu.


Dukungan serta do'a dari segenap masyarakat dalam proses pembangunan yang ada di Tulang Bawang saat ini sangat dibutuhkan guna kelancaran bersama."Ajaknya.


Dalam kegiatan ini pula diberikan bantuan ekonomi kreatif untuk 15 pondok pesantren dengan nilai bantuan 20 juta rupiah per pondok pesantren. 


"Bantuan pondok pesantren merupakan perluasan program BMW bantuan ekonomi kreatif untuk kelompok pengajian, karang taruna, dan wanita kreatif. "Ucapnya.



Dirinya juga menyampaikan bahwa Pemerintah saat ini sedang melaksanakan vaksin sesuai dengan sasaran, vaksin terbesar masih berada di menggala, dan akan dimaksimalkan di tempat yang ramai seperti daerah pasar dll.


"Diharapkan antusias dan kesadaran warga untuk mengikuti vaksin, terutama usia 12 tahun hingga lansia. Vaksin salah satu cara kita melindungi warga. Sehingga apabila sudah ada jadwal vaksin di kecamatan maupun puskesmas setempat untuk warga dapat datang, "Harapnya.


Acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, guna menekan penyebaran covid-19 khususnya di Tulang Bawang.(Adv). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages