Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Kembali Lebarkan Bisnis Klinik Kecantikan Glafidsya Medika - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 07 November 2021

Dokter Reza Gladys dan Dokter Attaubah Mufid Kembali Lebarkan Bisnis Klinik Kecantikan Glafidsya Medika


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dokter Reza Gladys, Dipl. AAAM dan Dokter Attaubah Mufid kembali melebarkan bisnis klinik kecantikan Glafidsya Medika. Kali ini dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid membuka cabang Glafidsya Medika ke delapan di Jalan Diponegoro Nomor 5, Sumur Batu, Bandar Lampung. Masih dengan konsep yang sama, dr. Reza Gladys memilih nuansa white and pink untuk klinik kecantikan miliknya.



Selaku owner, dr. Attaubah Mufid berharap dengan adanya Glafidsya Medika Lampung bisa menjadi skincare dan klinik kecantikan nomor satu di Bandar Lampung. Tak hanya wanita, kaum adam juga dapat menjadikan Glafidsya Medika sebagai pelayanan klinik kecantikan terbaik di Lampung.



Seperti diketahui, Glafidsya Medika dikenal dengan perawatan yang dilengkapi alat-alat canggih dari luar negeri. Perawatan wajah dan body slimming selalu menjadi best seller bagi para pecinta treatment.



"Tentunya didukung dengan alat-alat super canggih, seperti alma laser, yellow laser, silk peel dan masih banyak yang lainnya. Jadi percayakan treatment-nya di klinik Glafidsya Medika," ujar dr. Attaubah Mufid saat grand opening Glafidsya Medika Lampung, Minggu, 7 November 2021.



Sebagian orang masih banyak yang khawatir untuk merawat kecantikan karena dianggap mahal. Namun anggapan ini tak berlaku bagi Glafidsya Medika karena seluruh perawatan harganya sangat terjangkau.



"Tentunya tidak membuat kantong bolong karena harganya terjangkau, ada yang untuk middle low dan middle up. Setiap perawatan harganya variatif," kata dr. Attaubah Mufid melanjutkan.



"Besar harapan saya, mudah-mudahan klinik Glafidsya Medika menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit dan menjadi pilihan nomor satu dalam mempercantik kulit agar sehat dan glowing," tutur dr. Attaubah Mufid menjelaskan.



Acara grand opening Glafidsya Medika Lampung juga dihadiri brand ambassador papan atas seperti Chika Jessica, Andrew Andhika dan Lucinta Luna. Ketiga selebriti kenamaan Tanah Air tersebut tampak menghibur masyarakat Lampung dan bangga menjadi bagian dari keluarga Glafidsya Medika serta perawatan kecantikannya.



Menurut dr. Reza Gladys dengan adanya cabang Glafidsya Medika Lampung, dapat membuka lapangan pekerjaan di kala pandemi saat ini. Dia juga berharap Glafidsya Medika semakin maju ke depannya.



"Disaat semua jatuh, disaat pandemi dan semua butuh pekerjaan, Alhamdulillah Glafidsya Medika bisa membuka lapangan pekerjaan, bisa mempekerjakan kembali orang-orang yang mungkin kena PHK," ujar dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM kepada awak media.


"Intinya kita saling bersinergi dengan seluruh instansi dan masyarakat Lampung. Dan karyawan disini 99% orang Lampung. Mudah-mudahan lancar dan Glafidsya Medika semakin lancar," ujar dr. Attaubah Mufid melanjutkan.



Adapun saat ini dunia kecantikan masih ramai yang minat dengan perawatan berupa alma laser dan pro yellow laser. Dua perawatan laser wajah ini menjadi best seller di Glafidsya Medika. Lalu, infus kromosom dan platinum glass skin juga menjadi andalan di Glafidsya Medika. Nah, buat cewek-cewek jangan ragu kalau mau makin cantik ya!.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages