Hari Ini Ops Zebra Krakatau 2021 Dimulai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 November 2021

Hari Ini Ops Zebra Krakatau 2021 Dimulai


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Direktorat Lalulintas Polda Lampung melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021 di Lapangan Mapolda Lampung Itera, Bandarlampung, Senin (15/11/2021) pagi.



Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno MM   mengatakan, Operasi kali ini melibatkan sebanyak 645 personel Polri serta 548 dari TNI dan instansi terkait selama 14 Hari.



Menurutnya, Operasi ini akan dimulai dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021 mendatang, dengan mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan. Selain itu, petugas juga akan memberikan edukasi yang dalam hal ini sesuai dengan tema operasi yakni mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.



"Melalui Operasi Zebra Krakatau 2021, kita tingkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Natal dan Tahun Baru 2021," kata Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno saat memberikan sambutan di Mapolda Lampung Itera.



Dalam hal ini, Kapolda juga menegaskan, bagi anggota yang akan bertugas, untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas.



"Kepada seluruh anggota yang akan bertugas, selalu berdo'a dan utamakan keamanan dan keselamatan selama bertugas," tegasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages