Iskandar Zulkarnain Dukung Wirandi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 04 November 2021

Iskandar Zulkarnain Dukung Wirandi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pemimpin Redaksi Iskandar Zulkarnain menyatakan dukung terhadap pasangan Calon Ketua dan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung: Wirahadikusumah dan Andi Panjaitan (Wirandi).

Dukungan tersebut disampaikan, pada acara silaturahmi dan doa bersama di kediaman Wirahadikusuma, Kamis (4-11-2021).


"Saya pribadi menyatakan mendukung Wirahadikusumah sebagai calon Ketua PWI Provinsi Lampung," kata Iskandar.


Menurut dia, kapasitas dan profesionalitas pasangan Wirandi sebagai wartawan juga dalam beroganisasi tidak perlu diragukan lagi.Terlebi, Wira merupakan kader Himpunan Mahasiswa Indonesia.


"Di organisasi kemahasiswaan Wira adalah Junior saya, sehingga saya punya kewajiban mendukungnya untuk maju dalam pemilihan ketua PWI," tegasnya. 


Selain itu, Iskandar Zulkarnaen yang juga Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI mengingatkan, seluruh anggota organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia itu, tetap mempertahkan marwah organisasi. Salah satunya melalui penulisan berita yang sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik.


"Wartawan sekarang dituntut semakin inovatif dan kreatif dalam menyampaikan informasi sesuai perkembangan teknologi informasi yang semakin maju. Namun, kaidah dan kode etik dalam penuliasan berita tetap harus di kedepankan untuk menjaga marwah profesi dan organisasi," terangnya. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages