Jelang Operasi Zebra Krakatau 2021 Polresta Bandar Lampung Gelar Lat Pra Ops - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 November 2021

Jelang Operasi Zebra Krakatau 2021 Polresta Bandar Lampung Gelar Lat Pra Ops


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Jelang operasi Kepolisian “Zebra Krakatau 2021”, Polresta Bandar Lampung menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) di Aula Patria Tama Polresta Bandar lampung, Sabtu (13/11/2021). 


“Ini kami laksanakan untuk menyamakan persepsi cara bertindak saat pelaksanaan operasi, ” ucap Kabag Ops Kompol AR.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I. mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. saat memimpin Lat Pra Ops dengan didampingi Kasat Intel Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.I.K. dan Kanit Kamsel Sat Lantas Iptu Jahtera.


Kabag Ops Juga Menjelaskan operasi ini akan dimulai dari tanggal 15 November sampai 28 November 2021 mendatang dengan mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan.


Selain itu, juga diisi dengan kegiatan edukasi yang dalam hal ini sesuai tema operasi mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan.


“Lebih kepada edukasi protokol kesehatan seperti membagikan masker dan pemasangan –pemasangan stiker atau Spanduk “Ayo Pakai Masker” serta kegiatan bansos, ” papar Kabag Ops.


Untuk Operasi Kali ini Tidak ada razia yang sifatnya menetap. Kalau pun ada penindakan berupa penilangan, lebih bersifat untuk mencegah kecelakaan atau kepada pengendara yang membahayakan seperti menerobos lampu merah dan ugal ugalan, karena itu sangat berbahaya bagi penggendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya, ”ucap Kabag Ops.


Dan Kabag Ops juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan.


“Berlalu lintas yang aman adalah prioritas kita bersama dan ingat selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ” imbuh Kabag Ops.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages