Karya Bakti TNI Kodim 0424 Tanggamus Tahun 2021 Secara Resmi Dimulai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 12 November 2021

Karya Bakti TNI Kodim 0424 Tanggamus Tahun 2021 Secara Resmi Dimulai


Semaka, Harian Koridor.com-Komandan Kodim 0424 Tanggamus  Letkol. Arm. Micha Arruan, secara resmi membuka kegiatan Karya Bakti TNI Kodim/0424 Tanggamus Tahun 2021, yang ditempatkan di Pekon Margomulyo, Kecamatan Semaka, Jumat (12/11/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Wadharyadi, Kajari Tanggamus Yunardi, Kepala Pengadilan Agama Aprilyadi, para Kepala OPD, Kalapas Kelas IIB Kotaagung, Karutan Kotaagung, Kepala Kantor Kemenag Tanggamus, Kepala TNBBS, ketua Baznas, serta Camat dan Uspika Kecamatan Semaka.


Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan karya bakti dilaksanakan selama satu bulan, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan serta melestarikan nilai luhur budaya bangsa, yakni gotong royong. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang fisik maupun non fisik.


Dandim 0424 melanjutkan, sasaran kegiatan berupa normalisasi badan jalan penghubung Pekon Sedayu - Pekon Sukaraja - Pekon Margomulyo, sepanjang 6,8 Km.


“Program karya bakti ini ialah program lintas sektoral, melibatkan TNI, Polri, Pemkab, dan masyarakat. Karya bakti ini merupakan upaya untuk percepatan dan akselerasi daerah yang menjadi prioritas pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.


Sementara Wabup Hi. AM. Syafi’i dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilakukan.


"Dengan diperbaikinya infrastruktur serta mudahnya mobilitas, maka kesejahteraan masyarakat akan dapat dicapai."


"Selain perbaikan infrastruktur, dalam karya bakti itu juga nantinya akan diisi dengan kegiatan kegiatan sosial lainnya, seperti pembinaan dan lain sebagainya," jelas Wabup.


Wabup berharap kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0424 Tanggamus Tahun 2021 dapat berjalan dengan baik dan lancar.(kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages