Ketua DPRD Edi Noval Apresiasi Kinerja Polres Lambar Ungkap Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 November 2021

Ketua DPRD Edi Noval Apresiasi Kinerja Polres Lambar Ungkap Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung


Lambar, Harian Koridor.com-Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial Apresiasi Kinerja Polres Lambar Ungkap Kasus Pembunuhan Mayat Dalam Karung. 


Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial sangat mengapresiasi kinerja anggota Polres Lampung Barat yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan mayat dalam karung yang terjadi pada 2 November 2021 lalu.


Keberhasilan team Tekab 308 Polres Lampung Barat yang kurang dari 14 hari telah mengungkap pelaku pembunuhan di wilayah hukum Lampung Barat ungkap Guy Da Silva selaku kabag Umum dan Kehumasan DPRD Lampung Barat.


Kasus tersebut sempat menyita perhatian publik karena korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, kaki tangan terikat dan ditemukan mengapung disungai dalam karung yang sudah membusuk.

Sementara itu melalui sambungan selulernya Edi Novial yang sempat kami hubungi "Saya sangat mengapresiasi begitu cepatnya polisi mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. 


Secara pribadi saya menyampaikan rasa bangga sekaligus memberi penghargaan setinggi tingginya untuk kinerja team Polres Lambar,Ia berharap kasus serupa tidak terjadi lagi di Kabupaten Lampung Barat. Apabila ada perselisihan atau permasalahan agar kiranya dapat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya kekerasan."ungkap Edi Novial (14/11/21).


Dalam kasus ini, polisi berhasil mengamankan  sembilan warga Pekon (Desa) Atar Bawang, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten setempat yang diduga ada kaitannya dengan mayat dalam karung dengan motif dendam perselisihan yang sudah lama. Sedangkan satu orang lagi masih dalam pencarian.


Untuk barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni sejumlah HP, pakaian korban, tali yang digunakan terduga, golok, jarum karung, tiga batang kayu kopi yang digunakan memukul korban, satu batang bambu yang digunakan untuk memikul korban saat hendak dibuang ke sungai, dan motor.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages