Lagi Tim Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Kota Me - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 05 November 2021

Lagi Tim Densus 88 Amankan Terduga Teroris di Kota Me


Metro,Harian Koridor.com-Kerja keras Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan terduga pelaku jaringan teroris di Kota Metro. Penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan dari penangkapan dan penggeledahan terduga Teroris sebelumya di wilayah Provinsi Lampung.


Terduga pelaku jaringan teroris yang diamankan berisinial F, warga RT 13 RW 04 Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara. Terduga pelaku diamankan Tim Densus 88 di kediamannya pukul 07:40 WIB saat hendak mengantar anaknya ke sekolah, Jumat, (05/11/2021).


Penangkapan terduga pelaku jaringan teroris tersebut dibenarkan Ketua RT 13, Sukamdi, saat dikonfirmasi. Dirinya menyampaikan terduga F merupakan orang yang keseharian baik dan suka membantu warga.


“Beliau ini kesehariannya baik, suka bergotong royong dan membantu warga di lingkungan kami,” kata Sukamdi.


Sementara itu, Suli (45), tetangga terduga pelaku jaringan teroris tersebut mengaku tidak ada tanda-tanda perilaku kriminal pada F.


“Orangnya itu baik, dia juga suka berbagi. Usaha kesehariannya jual baju di daerah 21 Metro Timur. Kami juga heran, tiba-tiba beliau ditangkap,"pungkasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages