Meriahkan HUT KORPS Marinir Ke 76 Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Vaksinasi,Baksos dan Penghijauan di Desa Binaan Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 21 November 2021

Meriahkan HUT KORPS Marinir Ke 76 Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Vaksinasi,Baksos dan Penghijauan di Desa Binaan Pesawaran


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Marinir Ke-76 Brigif 4/BS, Lampung yang bertempat di Wisata Bukit Kendeng, Desa Sumber Jaya Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Minggu (21/11/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dankima Brigif 4/BS Lampung Mayor Marinir Helilintar Setio Joyo Laksono beserta Istri, Kades Sumber Jaya Pak Sarya beserta Istri, Ketua BPD, seluruh aparatur Desa dan Komunitas *Pesawaran Adventure Trail* (Pesat). 

Acara dibuka oleh Dankima Brigif 4/BS Lampung yang dalam hal ini mewakili Komandan Brigif 4 Mar/BS, dalam pernyataan tersebut beliau menyampaikan “Saya mewakili Komandan Brigif 4/BS Lampung Kolonel Marinir Nawawi SE., MM, bahwa dalam rangka mendukung Program Pemerintah *Bpk Presiden RI* yang diturunkan kepada *KSAL Laksamana TNI Yugo Margono* dan dilanjutkan kepada *Komandan Korps Marinir Mayjend TNI Marinir Suhartono*. Bahwa dalam mendukung Program pemerintah, kami Kimabrigif 4 Mar/BS bermaksud membantu pemerintah Desa Sumber Jaya untuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin”. 


Selanjutnya Pak Kades, menyampaikan bahwa "Vaksin di Desa Sumber Jaya sendiri sampai hari ini sudah 75% dan di kabupaten pesawaran sendiri kita masuk ranking tertinggi di sekitaran Kabupaten Pesawaran". 


"Mengapa vaksin hari ini (Minggu, 21 November 2021) diadakan di Wisata Bukit Kendeng adalah gagasan dari Dankima Brigif 4/BS, Lampung agar Vaksinator/Tenaga Kesehatan dan Masyarakat Desa dapat menghirup udara segar, lebih rilex/tidak tegang dan gerogi saat di vaksin” jelasnya. 


Saat di wawancara awak media Online Dankima menjelaskan bahwa "kegiatan ini adalah *Rangkaian memeriahkan HUT Korps Marinir ke-76 Th. 2021* yang bertepatan pada tanggal 15 November 2021.  Kami, Kimabrigif 4 Mar/BS bersinergi dengan Desa Sumber Jaya melaksanakan kegiatan Vaksinasi, Baksos dan Penghijauan-(Go Green)-,"


"Vaksin disediakan 50 Dosis jenis *Aztrazeneca* dan Baksos (Bakti/Bantuan Sosial) disiapkan 50 paket kepada masyarakat yang tidak mampu", jelasnya. 


Dilanjut oleh Pak Kades, bahwa beliau sangat berterima kasih kepada Korps Marinir, khususnya kepada Brigif 4/BS Lampung yang telah bersinergi untuk kegiatan Vaksinasi, Baksos dan penghijauan/Penanaman Pohon.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages