Nirwana Tegaskan Akan Hilangkan Iuran PWI Daerah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 03 November 2021

Nirwana Tegaskan Akan Hilangkan Iuran PWI Daerah


Lamsel,Harian Koridor.com-Banyak keluhan yang ada pada pengurus PWI di daerah-daerah. Salah satunya terkait Iuran atau sumbangan yang diminta oleh Pengurus PWI Lampung, terhadap Pengurus PWI di Daerah.


Sekretaris PWI Lamsel Sabda mengucapkan terima kasih atas kehadiran Calon Ketua PWI Lampung, H.Nizwar. Sabda meminta kepada pengurus PWI Lampung untuk membantu apa yang menjadi keluh kesah pengurus PWI Lamsel.


"Seperti yang saya ucapkan tadi. Setiap ada acara di PWI Lampung, kami diminta untuk memberikan Iuran. Mudah-mudahan keluh kesah kami dapat dibantu. Saya minta kepada Pengurus PWI Lampung, jadilah seorang Bapak yang baik. Karena kami PWI Lamsel adalah seorang anak yang membutuhkan pertolongan dari seorang Bapak," Ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Nizwar berjanji akan mengabulkan apa yang menjadi keluh kesah yang ada di daerah. Khususnya yang ada di Kabupaten Lamsel.


"InsyaAllah, apa yang kami tandatangani fakta Integritas, akan kami kabulkan. Salah satunya menggratiskan pembuatan kartu anggota dan memberikan asuransi gratis bagi anggota PWI," Pungkasnya.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages