Nunik Minta Kontingen Kwarda Lampung Berpartisipasi Maksimal dalam Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 di Jambi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 12 November 2021

Nunik Minta Kontingen Kwarda Lampung Berpartisipasi Maksimal dalam Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 di Jambi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim minta peserta Kontingen Kwartir Daerah Lampung berpartisipasi maksimal dalam acara Perkemahan Wirakarya Nasional Tahun 2021 di Jambi pada 8-15 November 2021.


Hal itu diungkapkan Wagub saat memberi pengarahan pada Peserta Perkemahan tersebut, di Aula Pusdiklatda Intan Pura, Pramuka, Kamis sore (11/11/2021). 


“Dalam perkemahan nasional yang dilaksanakan dalam lima tahun sekali ini saya sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung berharap para anggota kontingen bisa berpartisipasi semaksimal mungkin dalam perkemahan ini, namun tetap harus waspada karena Pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita,” ujar Wagub.


Wagub Nunik juga meminta para peserta dapat memperhatikan manajemen waktu dalam berkegiatan agar badan tetap selalu fit.


“Saya berharap adik adik semua dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, terutama  bisa dengan cara mengajari perilaku hidup sehat atau Germas di desa ramah anak yang nantinya akan ditempati selama beberapa hati ke depan,” ujar Chusnunia.


Dalam perkemahan ini peserta akan dibekali beberapa biskuit bayi, tempat makan, dan botol plastik yang akan diberikan kepada anak anak desa binaan.


Acara perkemahan ini sendiri akan dilaksanakan selama delapan hari di dua kabupaten di Provinsi Jambi yakni di Kabupaten Muarojambi dan Kabupaten Batanghari. Wagub berharap peserta dari Lampung bisa membawa nama baik Lampung dalam perkemahan ini. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages