Parosil Lantik 165 Pengurus PMI Lambar Masa Bhakti 2021-2026 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 November 2021

Parosil Lantik 165 Pengurus PMI Lambar Masa Bhakti 2021-2026


Lambar, Harian Koridor.com-Sebanyak 165 Pengurus PMI Kecamatan Se Lampung Barat Masa Bhakti 2021 – 2026 telah dilantik oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Rabu 24 Nopember 2021.

Ketua PMI Lampung Barat Edi Novial S.Kom mengatakan bahwa Bapak Bupati yang juga adalah Pelindung PMI Kabupaten Lambar telah melantik para Pengurus Kecamatan.


“Bapak Bupati Parosil Mabsus telah melantik para pengurus PMI kecamatan se Lampung Barat, untuk jumlah masing masing kecamatan 11 Pengurus, jadi total 165 untuk seluruhnya,” ungkapnya.


Edi Novial Ketua PMI Lampung Barat juga menyatakan setelah pelantikan ini para pengurus tersebut akan diberikan pembekalan atau orientasi terkait Organisasi Palang Merah Indonesia yang rencananya akan saya sampaikan langsung, dan para pengurus PMI Kecamatan se Lampung Barat ini mempunyai tugas penting dalam mendukung tugas tugas PMI yang memiliki visi misi kemanusiaan.


Segenap Pengurus PMI Kecamatan harus memiliki kepekaan dan kepedulian sosial, ini hal hal penting yang akan kita berikan saat orientasi, mereka juga kita harapkan dapat memantapkan kesadaran dan tanggung jawab dengan tulus ikhlas dalam menjalankan semua tugas kemanusiaan yang diemban.


Tugas Palang Merah juga bukan hanya membantu tapi harus juga memberikan pengetahuan literasi mitigasi terkait bencana kepada masyarakat, dengan bantuan seperti itulah kita dapat mencegah bahaya yang lebih besar lagi, tentu ini tiada lain juga dalam rangka memperkuat komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Barat sebagai Kabupaten Tangguh Bencana, sebuah komitmen mulia yang telah dicanangkan oleh Bupati Parosil Mabsus.


Dalam kesempatan ini pula Bupati Lampung Barat memberikan bantuan berupa Mobil Ambulan untuk membantu PMI Lampung Barat dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat Lampung Barat yang membutuhkan.


“Saya sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Bupati terhadap PMI kabupaten Lampung Barat, dan saya berharap kepada seluruh Pengurus Kecamatan PMI yang telah dilantik dapat menunjukkan eksistensinya dalam membantu tugas kemanusiaan ditengah tengah masyarakat Lampung Barat yang membutuhkan,” ungkap Edi Novial Ketua PMI Lampung Barat.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages