Peringati Hari Pahlawan ke 76, Bupati Dewi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 11 November 2021

Peringati Hari Pahlawan ke 76, Bupati Dewi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


Tanggamus, Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 76 Tahun 2021, Forkopimda Kabupaten Tanggamus melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bahagia, di Kecamatan Kotaagung Timur, Rabu, (10/11/2021).


Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wabup Hi. AM. Syafi'i, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Kajari Tanggamus Yunardi, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Kepala Pengadilan Negeri Ari Qurniawan, Kalapas IIB Kotaagung Beni Nurrahman, para Asisten, Kepala OPD. 


Upacara dipimpin oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan, serta diikuti peserta upacara dari gabungan personel TNI-Polri dan Satpol-PP Tanggamus.


Terpisah Bupati Dewi Handajani menyampaikan harapannya agar melalui peringatan Hari Pahlawan ke 76 Tahun 2021 ini masyarakat dapat meneladani semangat para Pahlawan, khususnya dimasa pandemi Covid 19 saat ini.


"Mari kita teladani semangat para Pahlawan, yang telah rela berkorban bagi bangsa dan negara. Saat ini sejalan dengan tema; Jadilah Pahlawan Masa Kini Yang Memiliki Kepedulian Terhadap Sesama."


"Terlebih dalam masa pandemi Covid 19 ini. Mari kita sikapi dengan terus disiplin protokol kesehatan, serta tingkatkan kepedulian terhadap sesama. Untuk kebaikan kita bersama dan keselamatan bangsa yang kita cintai ini," tandas Bupati. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages