Tak Kenal Menyerah Tali Asih Bentuk Perhatian Bagi Veteran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 10 November 2021

Tak Kenal Menyerah Tali Asih Bentuk Perhatian Bagi Veteran


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Hari Pahlawan biasa banyak di lakukan secara secerominial untuk mengenang jasa Pahlawan,baik dengan melakukan upacara maupun tabur bunga.

Namun kali ini, jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung menyempati untuk berkunjung ke Rumah Veteran di jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandar Lampung.


Peringatan hari Pahlawan ke 76 pada tanggal 10 November 2021 ini sebagai ajang silaturahmi dan bentuk kepedulian sebagai wujud penghormatan kepada para pejuang yang telah mengabdi untuk Negara.


Pada Hari Pahlawan ke-76  ini, Ditlantas Polda Lampung menggelar acara sambang kerumah veteran di Kota Bandar Lampung dan melaksanakan bakti sosial.


Sementara melihat kegiatan sehari-hari, salah satu veteran bernama soleh (74) warga Perumnas Wayhalim, mengatakan kegiatannya kini disibukkan dengan berkebun di ladang.


Selain itu, Soleh juga sesekali berolahraga supaya tubuhnya tetap bugar meski lanjut usianya.


Disamping itu, Sholeh juga memberikan pesan untuk anak muda khususnya, untuk melanjutkan perjuangan. "Pesannya, lanjutkan perjuangan kami," kata Sholeh pensiunan TNI dengan pangkat terakhir Koptu (Kopral Satu).(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages