Arinal Berharap IPPNS Jadi Motivator dan Komunikator Pembangunan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Desember 2021

Arinal Berharap IPPNS Jadi Motivator dan Komunikator Pembangunan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap para pengurus Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (IPPNS) dapat menjadi motivator dan komunikator pembangunan Lampung.


Harapan Gubernur itu disampaikan Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam acara Pengukuhan pengurus IPPNS Provinsi Lampung masa bakti 2021-2026, di Lantai III, Balai Keratun, Senin (6/12/2021).


Fahrizal menyampaikan bahwa sebagai Pegawai Negeri Sipil maupun karyawan swasta, suatu saat akan memasuki masa pensiun. Karena pensiun datang secara alami dan tinggal bagaimana menyikapinya. Diharapkan dalam menyambut masa pensiun tersebut tetap sehat fisik dan jasmani serta tenteram.

 

"Di usia seperti sekarang ini, Bapak dan Ibu masih mampu berkiprah memberi sumbangan pemikiran terutama dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. Melalui organisasi kita dengan penuh semangat dan optimisme. Inilah yang menjadi modal dasar bagi bapak dan ibu untuk tetap berkarya dan tetap sehat,” ujar Fahrizal.


Fahrizal menambahkan, dalam rangka mengembalikan kejayaan IPPNS sebagaimana pada saat awal berdirinya, tentu pengurus harus pandai-pandai mencari sumber pembiayaan. Termasuk menjalin kerjasama dengan badan usaha dan satuan kerja, baik di lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupatan/Kota maupun Instansi Vertikal. 


“Pemprov Lampung juga berharap IPPNS dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab organisasi dengan baik. Serta senantiasa memberikan manfaat bagi para pengurus serta para anggotanya dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat IPPNS Sjachroedin ZP menyampaikan bahwa pendirian IPPNS Provinsi Lampung ini merupakan wadah silaturahim bagi para pensiunan yang telah mengabdikan dirinya sebagai Abdi Negara, khususnya pada Pemerintah Daerah Provinsi Lampung.

 

Ketua IPPS terpilih, Berlian Tihang dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinannya akan terus berkarya membangun Provinsi Lampung dengan piil pesenggiri, bejuluk beadek, nengah nyampur, dan dakai sambayan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages