IGTKI Pringsewu Study Tour Yogyakarta dan Bandung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 05 Desember 2021

IGTKI Pringsewu Study Tour Yogyakarta dan Bandung


Pringsewu,Harian Koridor.com-Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia - Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung  menggelar kegiatan Family Gathering dan Ofroud yang digelar selama 6 Hari dari tanggal 1 sampai 6 Desember 2021.


Untung Bagiyono, S.Pd selaku ketua IGTKI kepada media mengatakan Kunjungan yang pertama Lokasi Hutan Pinus Pengger terletak di Bukit Pengger jl. Dlingo Patuk Kecamatan Dlinggu Kabupaten Bantul Yogyakarta, setelah kunjungan kedua kami turun ke bawah dan menyewa mobil offroad mengelilingi daerah sekitar hutan pinus. Dengan paket harga 350.000 untuk 4 orang penumpang.


Setelah mengelilingi pedesaan, tiba-tiba mobil yang kami tumpangi memasuki sungai, dan byur airnya sampai ke badan mobil dan sebagian ke baju yang digunakan. Sensasi kendaraan offroad memasuki sungai dengan air dan bebatuan menjadi pengalaman pertama yang tak terlupakan, Kata Untung yang di Dampingi oleh Sekretaris Erna Trilitahati, Bendahara Sri Haryati. 


Kunjungan ketiga tempat wisata baru

HeHa Sky View Gunungkidul, Hotel Nagari Malioboro Yogyakarta menjadi pilihan tempat beristirahat. Selanjutnya kita berkunjung ke Floating Market Lembang Bandung, Alun-Alun dan Pasar Baru. 


Seperti halnya salah satu peserta Ifa kepada media sangat senang karena semua peserta bisa menikmati liburan yang sudah lama di nanti karena adanya Covid-19, mulai dari Ofroud, hutan pinus, serta pariwisata heha sky yang ada di Yogyakarta. Kami pun para peserta berkeliling di kota Yogyakarta sambil menikmati makan siang dengan sajian Gudeg ciri khas makanan dari Yogyakarta, Ujarnya dengan muka ceria 


Salah satu pengawas Pujiono, M. Pd tujuan acara ini selain mempererat tali silahturahmi dan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan serta memperkuat tim yang solid di IGTKI PGRI Kecamatan Sukoharjo selaku binaan saya. ujar Pujiono, Minggu (5/12/2021).


"Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, antara kepala sekolah dan guru semakin bersemangat untuk mendidik dengan layanan dan kualitas yang diberikan,” 


“Mudah-mudahan acara ini bisa sukses sampai selesai dan bisa memberikan manfaat untuk membangun motivasi kedepan,” Tandasnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages