Kapolres Pringsewu Berikan Ucapan Selamat Hari Bhakti PUPR Ke 76 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 Desember 2021

Kapolres Pringsewu Berikan Ucapan Selamat Hari Bhakti PUPR Ke 76


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K memberikan ucapan selamat hari Bhakti PUPR ke-76 tahun 2021 kepada jajaran kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)


Hal tersebut disampaikan Kapolres Saat menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka hari bhakti PUPR Ke-76 tahun 202 di kompleks bendungan Way Sekampung Pekon Bumiratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Rabu (1/12)


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi berharap, jajaran PUPR bisa terus membangun infrastruktur yang inovatif dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.


“selamat Hari bakti ke-76, semoga PUPR dapat terus berkarya demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat ,” kata AKBP Rio Cahyowidi


Dilokasi yang sama Kepala Balai Bendungan Way Sekampung Mesuji (BBWS) Ir. Alexander Leda, S.T. M.T Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan penanaman pohon dilakukan dalam rangkaian memperingati hari bakti PUPR ke-76 tahun 2021.


Dikatakan Alexander, Sudah belasan ribu pohon yang ditanam namun dalam kegiatan kali ada 5000 pohon berbagai jenis dan beberapa diantaranya yakni pohon Tien dan Pohon Zaitun.


Ribuan pohon tersebut ditanam di sejumlah lokasi di kawasan bendungan way sekampung Pagelaran.


"Ini Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab BBWS dalam mengkonservasi hutan yang sebelumnya telah banyak ditebang saat proses pembangunan bendungan" tuturnya


Sementara itu Bupati Pringsewu Hi Sujadi, mengapresiasi Kegiatan penanaman pohon yang dilakukan jajaran PUPR.


Menurut sujadi, penanaman pohon ini sebagai salah satu cara menyelamatkan alam dan dunia untuk kesejahteraan masyarakat.


Turut hadir dalam acara, gubernur Lampung yang diwakili kepala dinas Pengelolaan sumberdaya air Budi Dharmawan, Bupati Pringsewu Hi Sujadi, ikatan pensiunan PUPR Lampung, Dandim 0424 Tanggamus, jajaran BBWS, dan tamu undangan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages