LSM GMBI, Galang Dana Bencana Meletusnya Gunung Semeru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Desember 2021

LSM GMBI, Galang Dana Bencana Meletusnya Gunung Semeru


Pringsewu,Harian Koridor.com-Distrik LSM gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) bersama KSMnya mengumpulkan dana untuk masyarakat yang terkena bencana meletusnya gunung Semeru, bertempat simpang tugu gajah, Selasa (7/12).


Ketua distrik Lsm GMBI Pringsewu Romania neni mengatakan, kegiatan Menggalang dana untuk masyarakat  yang terkena bencana meletusnya gunung Semeru, merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang di jalankan oleh Lsm GMBI ini.


Ia menambahkan kegiatan Menggalang dana ini menurunkan anggota beberapa KSM LSM GMBI, yaitu KSM LSM GMBI Ambarawa, KSM LSM GMBI Adiluwih,KSM LSM GMBI pagelaran, KSM GMBI pagelaran Utara, KSM LSM GMBI padasuka,KSM LSM Gading Rejo, KSM LSM GMBI Sukaharjo, KSM LSM GMBI Banyumas. Dengan cara berbagi tugas dan hari.


"Penggalangan dana ini akan di laksanakan selama tiga hari, dari hari Senin (6-12-2021),sampai Rabu (8-12-2021),"Ujarnya.


Adapun hasil penggalangan dana ini akan di serahkan ke DPP LSM GMBI pusat, setelah itu langsung ke pihak korban bencana meletusnya gunung Semeru.


"Untuk perkiraan  penggalangan dana sekarang mulai dari hari Senin (6/12/2021) sekitar Rp 2.100.000, untuk hari selasa (7/12/2021) terkumpul lebih kurang Rp 4.300.000, semoga di hari Rabu  (8/12/2021) nanti akan terkumpul lebih banyak, aamiin,"Ungkapnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages