Tersengat Listrik ANS dan Anak di Metro Tewas Saat Hujan Deras - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 10 Desember 2021

Tersengat Listrik ANS dan Anak di Metro Tewas Saat Hujan Deras


Metro, Harian Koridor.com-Dua orang yang terdiri dari ibu dan anak di Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro ditemukan terbujur kaku di halaman rumah. Mereka diduga tewas akibat tersengat arus listrik saat hujan deras mengguyur wilayah Metro pada Kamis petang, (09/12/2021.)


Diketahui kedua korban bernama Safrida (43), ASN Pemkot Metro, dan Cetta Carlo Mangunang (11). Dugaan kuat mereka tersengat listrik karena terdapat kabel yang mengelupas dan menempel di atap dapur rumah yang terbuat dari rangka baja.


“Dari penelusuran polisi di lokasi kejadian, didapati keduanya sudah tidak bernyawa. Diduga tersengat listrik, akibat terdapat kabel yang mengelupas di atap dapur rumah yang terbuat dari baja ringan, ditambah lagi kondisi hujan yang lebat, korban ditemukan tergeletak di depan kamar mandi,” ujar Lurah Hadimulyo Barat, Agus Salim saat dikonfirmasi.


Kejadian diperkirakan pukul 17:00 wib, di mana suami korban pulang dan menemukan korban sudah tidak bergerak. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Ahamad Yani Metro.


“Kedua korban, pertama sekali ditemukan oleh suaminya yang pada saat kejadian tidak berada di rumah. Kemudian pihak keluarga menghubungi Polsek Metro Pusat, saat polisi datang di lokasi kejadian langsung berkoordinasi dengan pihak PLN agar dapat memutus aliran listrik dan kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit, kedua korban dinyatakan meninggal dunia,” tambah Agus Salim.(Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages