Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Undangan Kapolri Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Januari 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Undangan Kapolri Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menghadiri Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia bersama Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.


Kegiatan yang saksikan langsung oleh Unsur Forkopimda Lampung dan vaksinasi diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dilaksanakan secara Zoom meeting yang terpusat di Gedung Graha Wangsa, Jalan Jl. Yos Sudarso No. 272, Sukaraja, Bumi Waras - Kota Bandar Lampung.


Di Gedung Graha Wangsa Kota Bandar Lampung Kapolri menyaksikan vaksinasi dan melaksanakan tegur sapa melalui layar monitor kepada seluruh Kapolda yang ada di Provinsi - provinsi Indonesia. Selasa (11/01/2022).


Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih untuk yang melaksanakan vaksinasi hari ini, karena vaksinasi hari ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.


"Dan juga untuk Gubernur Lampung Bpk. H. Arinal Djunaidi, Kapolda dan Unsur Pimpinan Daerah Wilayah Lampung Saya ucapkan terima kasih Sudah melaksanakan atau menyelenggarakan Penanganan Covid-19 dalam hal ini serentak di seluruh indonesia dan di Lampung Kondusif". Ucap Kapolri.


"Selaku Kapolri saya menghibau kepada tenaga medis ataupun kesehatan utamakan keselamatan baik lansia, anak - anak atau balita yang mau melaksanakan vaksin, serta dicek apakah benar-benar layak ikut Vaksinasi Hari ini". Tegas Orang nomor Satu di Kepolisian Indonesia.


Pelaksanaan Vaksinasi serentak berlangsung aman, pada hari ini di Wilayah Lampung ribuan orang terdiri dari lansia dan anak ikut serta dalam vaksinasi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages