Delon Indonesia Idol Pilih Lampung Lokasi Syuting Video Klip Terbaru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Januari 2022

Delon Indonesia Idol Pilih Lampung Lokasi Syuting Video Klip Terbaru


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Artis Jebolan Indonesia Idol, Delon dan Ingga, Muli Lampung melakukan syuting bersama  video klip terbaru diempat lokasi wisata Provinsi Lampung. 


Delon dan Ingga yang sebelumnya melakukan audensi dengan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, mengaku terpukau dengan keindahan alam dan destinasi wisata di Provinsi Lampung yang sudah sangat berkembang. Bahkan saat ini telah banyak kemajuan  dibandingkan saat terakhir kali dirinya berkunjung 10 tahun yang lalu. "Sekarang sudah jauh lebih maju, Ayo ke Lampung banyak destinasi wisata bagus," kata Delon, di Els Cofee, (14/01/2022) .  


Sementara Ringga Fardhani Saputri atau yang lebih dikenal  Ingga menambahkan, dipilihnya Lampung sebagai lokasi syuting video klip karena dirinya yang juga sebagai Muli Lampung, ingin membantu mempromosikan pariwisata Lampung sekaligus guna mendukung kemajuan UMKM.


Sebelumnya, Delon dan Ingga telah menyelesaikan proses syuting single terbarunya yang menurut rencana akan launching Februari mendatang. Proses syuting dibawah naungan Manajemen Nagaswara memilih pulau Tegal Mas, Hotel Radisson, Els Cofee dan Radar Lounge. 


Terkait Pulau Tegal Mas, Delon mengungkapkan bahwa Tegal Mas merupakan destinasi wisata yang unik. "Cocok kalau dikategorikan Coming Maldives, Dream Island," ungkap Delon.


Delon juga mengajak semua kalangan khususnya fans untuk berkunjung ke Lampung. "Semua fans dan masyarakat Indonesia, ayo datang ke Lampung karena pariwisatanya sedang berkembang. Ada banyak spot wisata yang sangat bagus datang dan rasakan sendiri sensasinya. Disini lautnya masih jernih bisa diving, gak usah ke Timur, disini juga ada. Lampung Keren, Lampung Berjaya," kata Delon yang diamini Ingga.


Sementara Andre dahlan, Humas Nagaswara,  menyampaikan bahwa Nagaswara perusahaan yang bergerak di bidang rekaman dan manajemen artis akan melakukan survey serta syuting video klip dan konten channel YouTube di beberapa lokasi yakni di Pulau Tegal Mas, Hotel Radisson dan Els Cofee dan Radar Lounge. 


Sedangkan, Kabid Humas Polda Lampung ditemui disela - sela proses syuting, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan, tugas Polda Lampung untuk menjamin keamanan pengunjung seluruh obyek wisata sebagaimana diamanatkan dalam UU Nomor 10 Tahun 2009 tentang Pariwisata. "Dalam UU tersebut tercantum apa yang disebut dengan Sapta Pesona, jadi Kepolisian akan menghadirkan rasa aman bagi pengnjung yang datang ke Lampung," ucap Pandra. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages