Latihan Perdana Olahraga Sepakbola, SIWO PWI Lampung Optimis Melaju Mulus Dilaga Porwanas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Januari 2022

Latihan Perdana Olahraga Sepakbola, SIWO PWI Lampung Optimis Melaju Mulus Dilaga Porwanas


Hajimena,Harian Koridor.com-Gelar latihan perdana olahraga Sepakbola, SIWO PWI Lampung kian optimis melaju mulus di laga Porwanas dengan membawa sembilan Cabang Olahraga. Semangat ini dikobarkan Ketua SIWO PWI Lampung, Edi Purwanto (Don Peci) saat dapat breafing latihan di Hajimena, Minggu (16/01/2022).


Ketua SIWO PWI Lampung, Edi Purwanto mengatakan bahwa kegiatan latihan bersama ini bertujuan untuk menjaring pemain berbakat untu naik ke Level nasional.


"Kita atur posisi dengan cara berlatih dulu, apa dan siapa dimana pas-nya, ini ada planingnya, dari yang terdaftar temtu belum tentu hadir semua, namun bila ini rutin tentu akan terklihat nanti bibit handal tersebut," kata Don Peci Sapaan akrabnya.


Ia juga menuturkan bahwa target terdekat kelas nasional itu ada troveo, atau format turnamen. Dalam bahasa Italia, trofeo berarti piala, biasanya dia ada tingkat nasional dan Sumbagsel untuk sepakbola.


"Troveo itu bagus, ada juga liga antar provinsi, kita tetap wartawan tapi olahraga adalah tujuan sehat semua orang," tegasnya.


Tak Hanya itu, menurut Don Peci, Cabor olahraga Sepakbola di Tubuh PWI Lampung sebenarnya memiliki potensi, namun mungkin saja yang namanya olahraga beregu butuh akomodasi besar tetapi meski begitu ia optimis, PWI Bisa dan mampou dibawah kepemimpinan ketua Wirahadikusumah.


"Jangan dulu berpikir kompeteisi, kedepan kita akan mendorong agar bisa terbentuk dengan dukungan ketua wirahafikusumah. Yang penting siap dulu, kalau menang troveo, kita berangkat ke liga SIWO porwanas. tentu stepnya dilalui dengan baik," kata Don peci dihadapan Ketua PWI Wirahadikusumah.


Ia juga mewanti-wanti agar Ekspektasi jangan tinggi dulu, tapi setidaknya tim sepakbola PWI Lampung bisa lengkap dan kuat, dapat menjadi sarana silaturahmi semua anggota tanpa terkecuali.


"Selain olahraga jadikan ini wadah perekat semua anggota PWI, kalau aktif dan rajin berlatih maka bisa kita buat pertandingan minimal sparing dengan tim lain, setidaknya jelang maret dan april, kita latihan saja sesuai waktu, jaga kekompakan, kekuatan," tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages