Youtuber Tri Suaka Siap Gemparkan Kota Metro, Walikota Sangat Apresiasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Januari 2022

Youtuber Tri Suaka Siap Gemparkan Kota Metro, Walikota Sangat Apresiasi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kedatangan artis Youtuber Trisuaka bersama Nabila dan Zidan ke Kota Metro, tentunya diharapkan sangat berdampak baik bagi perekonomian warga setempat. Hal itu, disampaikan oleh Walikota Metro, Wahdi Sirajudin saat menyambut kedatangan rombongan.


Selain itu, ia juga sangat mengapresiasi serta rasa bangganya atas kedatangan artis Youtubers yang terkenal dengan suara emasnya tersebut, Malam minggu ini, Sabtu (15/01/2022). Mereka akan menyapa masyarakat Kota Metro.


“Pemerintah Kota Metro dalam kegiatan-kegiatan seperti ini sangatlah mengapresiasi, dan tentunya rasa bangga dengan kehadiran Tri Suaka bersama rekannya yang tidak asing lagi di kalangan Youtuber,” jelas Wahdi.


Lebih lanjut, Walikota Metro juga menyampaikan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Mengingat, saat ini Pemkot Metro bekerja sama dengan Forkopimda dan juga masyarakat untuk mencapai keberhasilan bersama.



“Perlu kita ketahui, bahwa Kota Metro dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini bekerjasama dengan Forkopimda dan juga masyarakat. Oleh karenanya, kita harus mampu mengatasi pandemi ini. Kita berharap kedatangan Tri Suaka bersama Nabila dan Zidan yang merupakan artis YouTubers terkenal di kalangan remaja juga dapat memperbaiki perekonomian,” kata Wahdi saat menyampaikan arahannya di Guest House Rumdis Walikota Metro.


Mengakhiri sambutannya, Walikota Wahdi berharap dengan kehadiran orang-orang hebat dapat membuat nama Kota Metro terkenal.


“Dengan kedatangan orang hebat di Kota Metro, diharapkan dapat membawa nama Kota Metro lebih terkenal lagi. Terpenting, serta dalam pelaksanaan kegiatan nantinya harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Walikota Wahdi. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages