Mat Riadi Peratin Terpilih Hadiri Peringatan Isra Mi'rat Nabi Muhammad SAW - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 28 Februari 2022

Mat Riadi Peratin Terpilih Hadiri Peringatan Isra Mi'rat Nabi Muhammad SAW


Lambar,Hadiran Koridor.com-Mat riadi S.pd. Peratin Terpilih Periode 2022-2028 Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.Luas kecamatan batu ketulis kab Lampung Barat Peratin terpilih Pekon luas MAD RIADI S.pd. memenuhi undangan masyarakat dan jamaah mushola/Masjid  Yang terletak di Pemangku 05 mabu desa/Pekon luas kecamatan Batu ketulis  Kab, Lampung Barat. dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw. Minggu (27/2). 


Dalam kesempatan tersebut Mat Riadi.S,pd. Mengucapkan terimakasih kepada Seluruh lapisan masyarakat Pekon luas, khususnya di pemangku 05 mabu ini, mengingat ,” Baru beberapa hari ini kita  melaksanakan pesta demokrasi Pilkades /pilcatin Secara damai adil dan kondusif.


Sekali lagi Saya Dan seluruh keluarga besar menyampaikan ucapan rasa syukur dan Terimakasih Yang Sedalam-dalamnya kepada Seluruh lapisan masyarakat Pekon luas Atas Amanahnya kepada saya, Untuk memimpin Pekon luas ini Sebagai kades/ Peratin Periode 2022/2028 Mendatang.


Saya berharap semoga Dalam menjalankan Roda pemerintahan Pekon mendatang kita bisa Saling bahu membahu kompak dan saling mengingatkan, agar bisa menjadi lebih baik lagi.



Disamping itu Saya berharap Agar kita tetap tenang jangan panik menghadapi covid 19, tetap beraktivitas yang tentu nya tetap mematuhi protokol kesehatan,Dan bagi yang belum melaksanakan Vaksin agar melaksanakan Vaksin Covid 19 di tempat yang sudah di siapakan baik dari pemerintah desa maupaun puskesmas setempat,’


Dan terus menjalankan program pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar masyarakat desa/Pekon tetap sehat terhindar dari Covid 19,” tambahnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages