Arinal Minta Wartawan Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 Maret 2022

Arinal Minta Wartawan Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi dari Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Selasa (08/03). 


Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Kominfotik Lampung, Lakoni, kemudian Febrian sebagai ketua terpilih IJP dan jajaran pengurus IJP.


Dalam pertemuan tersebut Febrian menerangkan bahwa IJP adalah perkumpulan atau komunitas wartawan yang memang kesehariannya berada di Pemprov Lampung dan meliput kegiatan Pemprov Lampung beserta Kesekretariatan DPRD Lampung. 


Kemudian Febrian juga menginformasikan bahwa IJP telah melakukan pemilihan pengurus pada bulan lalu, dan akan melakukan pengukuhan pengurus pada tanggal 15 Maret mendatang (tentatif disesuaikan dengan agenda Gubernur), untuk itu IJP mengundang secara langsung Gubernur Lampung untuk hadir sekaligus melakukan pengukuhan dalam kegiatan tersebut. 


Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djinaidi berpesan agar para jurnalis tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. 


Sebagai kontrol sosial, Arinal berharap para jurnalis dapat memberikan kritik yang membangun bagi jalannya program pembangunan di Provinsi Lampung. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages