Atasi kelangkaan Migor, Polda Lampung Distribusikan 5.500 liter Migor Pada Polres Jajaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 06 Maret 2022

Atasi kelangkaan Migor, Polda Lampung Distribusikan 5.500 liter Migor Pada Polres Jajaran


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kelangkaan minyak goreng saat ini menjadi salah satu keresahan masyarakat, terutama bagi masyarakat Provinsi Lampung, Hal ini menjadi perhatian pemerintah, khususnya Polda Lampung. 


Kapolda Lampung Irjen Pol  Hendro Sugiatno melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol  Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Lampung akan melakukan beberapa langkah untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat, ujar Pandra.


Selain memberikan minyak goreng gratis pada masyarakat yang telah di vaksin, salah satu yang kami lakukan yaitu dengan memberikan bantuan minyak goreng dengan mendistribusikan minyak goreng kepada Polres Jajaran, yang nantinya akan di buatkan program operasi pasar murah di Polres-Polres untuk  masyarakat, imbuhnya.


“Hari ini Sabtu (5/3/2022), Polda Lampung telah mendistribusikan minyak goreng sebanyak 5.500 liter, minyak tersebut kami distibusikan pada 4 Polres, yaitu Polres lamtim, Polres lamsel, Polres lamteng dan Polres tulang bawang,”beber Pandra.


Selain minyak goreng Polda Lampung juga memberikan bantuan 2 Ton beras,”ada 1 Polres yang kita berikan bantuan beras yaitu Polres Lampung Timur,” ungkapnya.


Harapan Polda Lampung dengan adanya langkah-langkah upaya ini, kita dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat, selain itu sebagai upaya membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng yang mengalami kelangkaan ditambah harga yang mahal di pasaran, tutur Pandra.


Pandra juga menjelaskan, bahwa saat ini Polda Lampung tengah fokus mengejar target vaksinasi, untuk mencegah penyebaran covid-19, dengan membantu masyarakat dalam kelangkaan minyak goreng, mudah-mudahan masyarakat tidak terbebani dengan langkanya minyak goreng dan bisa lebih fokus terhadap program vaksinasi yang sedang kita laksanakan, tutupnya. (dn/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages