Babinsa Koramil 422-05/Belalau Bersama Tim Gugus Tugas Laksanakan Yustisi Protkes - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 Maret 2022

Babinsa Koramil 422-05/Belalau Bersama Tim Gugus Tugas Laksanakan Yustisi Protkes


Lambar,Harian Koridor.com-Babinsa Koramil 422-05/Belalau Kodim 0422/LB Serda Siswoyo melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Bersama Tim Gugus Tugas di  Pasar Baru Kelurahan Sekincau Kec. Sekincau Kab. Lampung Barat,Rabu(02/03) 


Babinsa Serda Siswoyo menyampaikan, “Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan mengkampanyekan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan Dan Menjaga Mobilitas) kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya.


“Dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius dalam mengedukasikan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker kepada pedagang pasar, pembeli dan warga masyarakat yang mengemudi kendaraan dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah tertularnya Covid-19,” ucap Babinsa.


“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi peraturan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, sehingga kita terbebas dari terjangkitnya virus corona,” pungkas Babinsa.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages