Bapemperda DPRD Tanggamus Kunker Ke Dinas Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 23 Maret 2022

Bapemperda DPRD Tanggamus Kunker Ke Dinas Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir


Ogan Ilir, Harian Koridor.com-Bandan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tanggamus Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dinas Pariwisata Kabupaten OGAN ILIR, Senin(14/3/22). 

Dalam Rangkaian Kunjungan kerja selama tiga hari tersebut di pimpin Wakil Ketua II DPRD Tanggamus Teddy Kurniawan berserta Anggota Bapemperda DPRD Tanggamus. 

Kunjungan tersebut diterima oleh Sekertaris Dinas Pariwisata Kabupaten OGAN ILIR Usman H. A berserta jajarannya. 

Dalam keterangan Wakil Ketua II Bapemperda DPRD Tanggamus Teddy Kurniawan mengatakan, kunjungan kerja tersebut guna mempelajari kebijakan Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR Khususnya Mengenai Kepariwisataan. 

Tujuan sendiri dikarenakan Kabupaten Tanggamus banyak sekali Destinasi Wisata Khususnya Wisata Pantai, Dikarnakan Wisata tersebut sering sekali dilintasi oleh Lumba-Lumba, "ujar Teddy. 

Anggota Dewan dari Partai PAN ini mengharapkan agar BAPEMPERDA DPRD Tanggamus dapat memperoleh informasi yang dapat diterapkan di Tanggamus, khususnya mengenai Ke Pariwisata, " Jelasnya. 


Sementara itu dalam pemasarannya dihadapan Anggota DPRD Tanggamus Sekertaris Dinas Pariwisata Kabupaten OGAN ILIR yang disampaikan oleh Kabid Pariwisata Dia Ekanita mengatakan, Kabupaten OGAN ILIR tersebut untuk Pariwisata kami sendiri membuat tempat Wisata buatan tetapi kami di Kabupaten OGAN ILIR mempunyai Idustri Pengrajin Rumah Knok Download yang Pasarannya bisa keluar Negeri. 



Dalam Mengenal Wisata sendiri kami dari Dinas Pariwisata selalu melakukannya di sosial media,karna Sosmed merupakan Akses yang sering digunakan seluruh masyarakat. 



Rumah Kayu KNOK DOWN sejak lama banyak dikenal berbagai masyarakat dan pengusaha luar dan dalam daerah OGAN ILIR bahkan luar Sumatera Selatan, "jelasnya.(ADV) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages