Begini Aksi Sosial Donor Darah BPW KKSS Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 19 Maret 2022

Begini Aksi Sosial Donor Darah BPW KKSS Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Lampung, menggelar aksi sosial donor darah, di Pondok KKSS Lampung, Kota Karang, Telukbetung Timur, Bandarlampung, Sabtu (19/03).

Aksi sosial donor darah yang di-ikuti oleh sekitar 70 pendonor warga KKSS dan sejumlah anggota de'Roses Lampung itu, berlangsung tertib dengan tetap mengedepankan prokes. Bahkan, panitia memberikan minuman kesehatan dan nasi boks bagi seluruh pendonor.

Ketua BPW KKSS Prov. Lampung Letkol (Purn)  Ruslan Idrus. SH, MH menyebutkan, aksi donor darah ini merupakan agenda rutine KKSS Lampung, mengingat darah masih sangat di butuhkan oleh masyarakat. Karenanya, kata Ruslan, aksi yang sama akan terus dilakukan oleh seluruh Pengurus KKSS di tingkat Kab/Kota.

"Aksi sosial donor darah ini, adalah kali pertama kami lakukan pasca pelantikan BPW KKSS Prov. Lampung sebulan lalu. Mohon do'anya, semoga kami dapat amanah dalam mengemban tugas organisasi KKSS di Lampung," ujar Ruslan.


Menurut Ruslan, hingga sa'at ini jumlah anggota KKSS Lampung tercatat lebih dari 100 ribu anggota. Mereka tersebar di semua Kab/Kota di Prov. Lampung, terutama di Kab. Lampung Timur terbesar jumlah anggotanya, menyusul Kota Bandarlampung dan Kab. Tanggamus.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages