Brigif 4 Mar/BS Serentak Gelar Shalat Ghoib dan Doa Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 28 Maret 2022

Brigif 4 Mar/BS Serentak Gelar Shalat Ghoib dan Doa Bersama


Pesawaran,Harian Koridor.com-Prajurit Brigif 4 Marinir/BS menggelar shalat ghoib dan doa bersama di Masjid Al-Bahrie Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Senin 28/03/2022.  


Shalat Ghoib dan doa bersama dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Brigif 4 Marinir/BS untuk mendoakan prajurit terbaik Korps Marinir yang telah gugur dalam menjalankan tugas di Papua. Seperti kita ketahui ada 2 (dua) prajurit terbaik Korps Marinir yang gugur saat Pos Quary Bawah, Distrik Kenyam, Nduga, Papua, diserang oleh Teroris KKB Papua, Sabtu 26 Maret 2022.


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan seluruh jajaran Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan shalat ghoib dan doa bersama serentak pada hari Senin 28/03/2022. Selain itu sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono seluruh jajaran Brigif 4 Marinir/BS juga mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari.


Shalat Ghoib dan doa bersama serta pengibaran bendera setengah tiang mulai Senin (28/3/2022) sampai Rabu (30/3/2022) di seluruh jajaran Brigif 4 Marinir/BS sebagai wujud belasungkawa dan penghormatan kepada prajurit Korps Marinir yang tewas di Nduga. Kedua prajurit Marinir TNI AL yang gugur adalah Lettu Mar (Anumerta) Muhammad Iqbal, dan Praka Mar (Anumerta) Wilson Anderson Here.


Pelaksanaan shalat ghoib dan doa bersama di Masjid Al-Bahrie diikuti oleh seluruh personel Brigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages