Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung Tim Wasrik BPK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 Maret 2022

Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung Tim Wasrik BPK


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengikuti Entry Meeting Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) terhadap Laporan Keuangan Unit Organisasi (UO) TNI AL Tahun 2021 di Wilayah Lampung di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung Caligi Teluk Pandan Pesawaran Lampung. Senin 21/03/2022. 


Taklimat awal/entry meeting adalah salah satu tahap yang sangat penting yang berpengaruh pada keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan pemeriksaan serta Taklimat awal/entry meeting merupakan salah satu bentuk komunikasi antara pemeriksa dan entitas (unit kerja) agar tercipta kesamaan persepsi untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemeriksaan. Komunikasi dalam setiap tahapan pemeriksaan merupakan bagian yang diatur dalam  Standar Pemeriksaan Keuangan Negara (SPKN). 


Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Nuryadi dalam sambutannya menyampaikan selamay datang dan terima kasih kepada pengedali teknis tim BPK RI Bapak Abdul Hakim, S.E., M.Si.,. Dan Tim Pendamping BPK Inspektorat Jenderal Angaktan Laut Kolonel Laut (S) Yohanis Bassang  berkenan memberikan bimbingan dan arahan kepada peserta taklimat Awal ini sehingga pemeriksaan BPK dapat berjalan sesuai harapan dan undang-undang yang berlaku.


Abdul Hakim Pengendali Teknis BPK RI  menyampaikan terima kasih dan berharap dapat di bantu untuk perolehan data dan informasi terkait di Lanal Lampung dan Brigif 4 Mar B/S dalam pemeriksaan laporan keuangan tahun 2021 meliputi Pembangunan di Lanal Lampung dan Brigif 4 Marinir/BS.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan siap mendukung dan bersinergi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh BPK RI sesuai dengan salah satu prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Peningkatan  program dan anggaran berbasis kinerja dan berorentasi hasil yang mendukung perkuatan Reformasi Birokrasi.


Hadir dalam kegiatan tersebut rombongan Tim Wasrik BPK Nurdin Maruf, Kurnia Febrianty, Roby Kuswanto dan Tim pendamping dari Inspektorat Jenderal Angaktan Laut (Itjenal) Letkol Laut (S) Sumartono serta Perwira Staf Lanal Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages