Bupati Dewi Hadiri Pengajian Peringatan Isro' Mi'rot Nabi Muhammad SAW - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 07 Maret 2022

Bupati Dewi Hadiri Pengajian Peringatan Isro' Mi'rot Nabi Muhammad SAW


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Pengajian Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Darussalam Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang. Senin (7/3/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan Melalui momentum ini kita bisa lebih mengevaluasi diri, bagaimana ibadah yang sudah kita laksanakan terutama shalat 5 waktu.


Mudah - mudahan dengan peringatan ini, kita semua bisa lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.


Bupati juga mengucapkan terima kasih, dengan pengajian Isro Mi'raj masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.


Lanjut Bupati, terkait dengan pelayanan kesehatan Pemerintah Kabupaten Tanggamus telah memberikan ambulan pekon untuk 299 pekon yang ada di Tanggamus dan ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah Kabupaten Tanggamus, dan mari bekerja sama dalam mengendalikan pandemi Covid-19.


Bupati juga berpesan kepada masyarakat dalam peringatan Isra' Mi'raj ini tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sehingga kita nyaman untuk beribadah dan menjaga diri kita agar tidak terpapar virus corona, Ujarnya". 


Dalam kesempatan itu juga Bupati memberikan bantuan yang diperuntukkan untuk Masjid Darussalam Kecamatan Talang Padang.


Sementara dalam Tausiah KH. Mukhtar Lubis, Inti peringatan Isro' Mi'roj adalah satu peristiwa penting bagi umat Islam karena ini merupakan hari peringatan dimana Nabi Muhammad SAW mendapat perintah dari Allah SWT untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.


Serta untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Aamiin.


Hadir juga Camat Talang Padang Agustam Hamid, Kabag Protokol Riens, Ketua MUI Tanggamus Wahid Jamas,  Kapolsek Talang Padang, Danramil Talang Padang, Uspika Kecamatan, Penceramah KH. Mochtar Lubis, Kepala Pekon, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Takmir Masjid dan Ibu ibu Majelis Taklim. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages