Bupati Dewi Tinjau Kegiatan Baksos dan Resmikan Jalan Way Harong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 23 Maret 2022

Bupati Dewi Tinjau Kegiatan Baksos dan Resmikan Jalan Way Harong


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Meninjau Langsung Kegiatan Bakti Sosial, Sunatan Masal, Pengobatan Gratis dan Meresmikan Jalan Way Harong di Kecamatan Bulok. Selasa (22/3/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk meringankan beban masyarakat terlebih dimasa pandemi ini dimana sektor ekonomi terkena dampak terutama bagi masyarakat. 


Bupati berharap kegiatan bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Bulok dan ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah.


Kepada warga masyarakat yang sakit semoga diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya. 


Pada kesempatan itu juga Bupati meresmikan jalan way harong Pekon Banjar Masin dengan panjang 2,2 kilo meter. Semoga pembangunan jalan ini bermanfaat dan bupati berharap masyarakat Pekon Banjar Masin Kecamatan Bulok dapat menjaga pembangunan jalan ini agar bisa digunakan lebih lama.(*) 

Bupati menambahkan, pandemi belum berakhir mari kita terus patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker jangan abai. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar kita semua bisa kembali hidup normal ekonomi kembali membaik. 


Hadir mendampingi Bupati Anggota DPRD ,Perwakilan OPD, Camat Bulok, Kepala Pekon, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages