Danbrigif 4 Mar/BS Ikuti Rapim TNI AL 2022 Bersama Kasal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 Maret 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Ikuti Rapim TNI AL 2022 Bersama Kasal


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto Mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-AL Tahun 2022 secara virtual di Ruang Rapat Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. 


Rapim yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) tersebut mengusung tema "TNI- AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural" dilaksanakan secara tatap muka dan virtual yang terpusat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Rabu (02/03/2022).


Acara rapim yang diikuti oleh seluruh  jajaran TNI AL diawali dengan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan dilanjutkan dengan paparan


Dalam Sambutannya,  Kasal mengatakan Rapim TNI AL pada hari ini merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan RI beberapa hari yang lalu dan Rapim TNI – Polri tahun 2022 yang kemarin baru saja kita ikuti bersama.


"Rapim TNI AL ini bertujuan untuk penyampaian  kebijakan pemerintah, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI AL". Pungkasnya.


"Pada Rapim ini juga untuk mengevaluasi pencapaian program dan kegiatan TNI AL tahun  2021 yang lalu. Selain itu, Rapim TNI AL akan menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022 serta membahas hal-hal yang menonjol dan berpengaruh pada pelaksanaan program kerja TNI AL ke depan supaya tepat sasaran". Ujar  Kasal


Turut Hadir mendampingi mendampingi  Danbrigif 4 Marinir/BS  Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Muthe, Paspers Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Munsif Abror, Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Mario, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, Kasibek Slog Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages