Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Kunker di PT DRU - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Maret 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Laksanakan Kunker di PT DRU



Bandar Lampung,Harian Koridor.com-
Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS selaku Komando Pelaksana Korps Marinir yang berada di Lampung, dan sebagai bagian dari TNI Angkatan Laut yang tidak lepas dari kemaritiman.


Diketahui PT DRU adalah perusahaan yang bergerak dibidang Galangan perkapalan, pembuatan baru maupun perbaikan segala jenis Kapal yang terletak di Pesisir Wilayah Bandar Lampung di kecamatan Panjang.


Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dengan menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan sekaligus Bagun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang didampingi Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, Danyonif 9 Marinir Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, Kasibek Slog Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Siswanto, Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar, Kasiopslat Sops Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Wachid Purwadi, kembali laksanakan Kunjungan Kerja.


Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS disambut langsung oleh General Manager (GM) PT. DRU Bpk. Albertus Hariyadi Prananto serta jajarannya di Ruang Rapat  PT DRU Jl. Alamsyah Ratu Prawira Negara, Srengsem, Kec. Panjang, Kota Bandar Lampung, Lampung. Rabu (16/03/2022).


General Manager (GM) PT DRU Bpk. Hariyadi Pranananto menyampaikan selamat datang, dan terima kasih atas Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS yang telah berkenan kembali meluangkan waktunya untuk hadir ke kantor kami.


Kunjungan dilanjutkan dengan tour Facility dengan memperkenalkan material - material serta fungsi barang yang ada di PT DRU. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages