Danbrigif 4 Mar/BS Sambut Personel Konga XXII-O Unifil Lebanon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 Maret 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Sambut Personel Konga XXII-O Unifil Lebanon


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto sambut prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang telah selesai melaksanakan tugas misi perdamaian dunia  di loby Brigif 4 Marinir/BS Piabung Pesawaran Lampung. Selasa (01/03/2022)


Delapan personel terbaik Brigif 4 Marinir/BS yang tergabung dalam satuan tugas Kontingen Garuda XXIII-O Unifil Lebanon telah selesai melaksanakan penugasan misi perdamaian dunia selama 12 bulan di Lebanon.


Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan selamat datang kembali di Brigif 4 Marinir/BS.


"Terima kasih atas pelaksanan tugas yang telah dilaksanakan selama 12 bulan di Lebanon dengan baik" ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Kolonel Marinir Harry Indarto berharap setelah kembali dari penugasan seluruh personel segera menyesuaikan dengan kegiatan di satuan dan tetap jaga kesehatan.


"Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M bahwa kita sebagai prajurit TNI AL harus bisa memberikan contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid 19 yang salah satunya adalah vaksinasi maka seluruh personel yang selesai penugasan agar melaksanakan pengecekan kesehatan dan vaksinasi ke tiga sebelum cuti" tegas Kolonel Marinir Harry Indarto.


Danbrigif menambahkan supaya seluruh personel yang selesai penugasan melaksanakan pengamanan terhadap diri sendiri serta material baik material pribadi maupun satuan.


"Sebelum melaksanakan cuti agar benar - benar dicek kembali barang dan material satuan serta yang paling penting adalah pengamanan terhadap diri sendiri dan keluarga terutama masalah kesehatan. Dan segera sesuaikan dengan aturan dan tatanan yang berlaku di satuan" pungkas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS dan Komandan Kompi Markas Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages