Danrem 043/Gatam Kunker Ke Kantor DPRD Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 16 Maret 2022

Danrem 043/Gatam Kunker Ke Kantor DPRD Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, didampingi Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H., melaksanaksan Kunjungan Kerja ke kantor DPRD Provinsi Bandar Lampung, senin (14/03/2022)


Kehadiran Danrem 043/Gatam beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Mingrum Gumai SH., MH. di ruang kerja DPRD provinsi Bandar Lampung dan pada kesempatan ini Ketua DPRD Didampingi oleh para wakil Ketua DPRD Provinsi  Bandar Lampung.


Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke DPRD Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan sekaligus ajang Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy,selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam,guna  mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara Korem 043/Gatam dan DPRD Provinsi Bandar Lampung, Meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas TNI dalam pembahasan Pembangunan yang berada di daerah Bandar Lampung  sekaligus Bersama - sama Mengawal Pembangunan di Provinsi Lampung.


Di sela-sela ramah tamah yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Ketua DPRD Mingrum Gumai SH., MH. menyambut baik Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam beserta rombongan, “Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam beserta para Kasi Kasrem 043/Gatam di DPRD Provinsi Bandar Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga TNI dan Masyarakat  akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung.


Dikesempatan itu pula Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat dari Bapak Mingrum Gumai SH,MH. sebagai ketua DPRD dan Staf, “Terimakasih Bapak Ketua DPRD  atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah tengah kesibukan Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami"


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “Semoga dengan Silahturahmi ini dapat Meningkatkan kerjasama antara TNI dan Masyarakat Terutama dI kantor DPRD dan untuk kedepan dan terjalin dengan baik, (selasa 01/03/2022) dan Korem 043/Gatam siap Bersama sama untuk mengawal pembangunan di Provinsi Lampung," terang Danrem.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages