Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Hadiri Kegiatan Lauching 57.200 Paket Bantuan Pangan Siap Saji - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Maret 2022

Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Hadiri Kegiatan Lauching 57.200 Paket Bantuan Pangan Siap Saji



Pesawaran,Harian Koridor.com-
Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., mewakili Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S. E., M.M., menghadiri Kegiatan "Launching Program Bantuan Pangan Siap Saji (BAPA SIJI) dan Penyerahan Santunan Bedah Rumah Layak Sehat (BERKAT), Benah Rumah (BENAR) dan Beras Sedekah (BERKAH) Semester I/Tahap I Tahun 2022, yang bertempat di Saung D’Junjungan Desa Suka Banjar Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Lampung. Selasa(14/03).


Sebelum launching dilaksanakan, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto terlebih dahulu bersilaturahmi dan koordinasi dengan ketua Baznas Kabupaten Pesawaran Bp. Abdul Hamid.


Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi  dari perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut(KASAL) dalam rangka membina jaringan komunikasi dan mendukung Program Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pemerintah setempat dalam hal ini, Kabupaten Pesawaran yang di hadiri langsung oleh Bupati Pesawaran Bapak H. Dendi Romadhona K.ST.,M.Tr.I.P 


Selain kegiatan Launching Program Bantuan Pangan Siap Saji (BAPA SIJI) dan Penyerahan Santunan Bedah Rumah Layak Sehat (BERKAT), Benah Rumah (BENAR) dan Beras Sedekah (BERKAH) Semester I/Tahap I Tahun 2022, sekaligus memperingati Isra MiRaj Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2022 Masehi.


Seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan lancar dan tertib dengan di hadiri seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Pesawaran, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages