Dewan Dakwah Lampung MOU dengan UDD PMI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Maret 2022

Dewan Dakwah Lampung MOU dengan UDD PMI Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dewan Dakwah Lampung baru-baru ini memgadakan MOU dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung, Sabtu (12/03) di kantor Dewan Dakwah Kedaton Bandar Lampung.


MOU yang disepakati antara lain menyebar luaskan informasi tentang pentingnya donor darah dan manfaatnya bagi penerima dan pendonor.  Penyebar luasan informasi ini dilakukan di lingkungan pengurus masjid, pondok pesantren, ustad dan jajaran pengurus Dewan Dakwah. 

Demikian dikatakan oleh Ketua UDD PMI Lampung mewakili Ketua PMI Riana Sari Arinal.


Kegiatan penanda tanganan MOU dilakukan oleh dr. Mars Dwicahyo dan pimpinan Dewan Dakwah Lampung Ustad Mukhlis Solihin, melalui  bakti sosial Donor Darah, yang diikuti oleh Pengurus Dewan Dakwah, pengurus masjid, pengurus pondok pesantren terkumpul 107 kantong darah.


Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dimulai sejak pukul 07.30, didahului dengan tukar menukar cendera mata antara PMI dan Pengurus Dewan Dakwah.


Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus Dewan Dakwah Lampung yang sudah peduli dengan mengadakan bakti sosial donor darah ini.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages