Dewi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Babussalam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 Maret 2022

Dewi Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Babussalam


Limau, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri Pengajian dalam rangka Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H di Masjid Babussalam Pekon Antar Brak Kecamatan Limau. Senin (28/2/2022)


Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam kesempatan itu menyampaikan melalui momentum ini kita bisa lebih mengevaluasi diri, bagaimana ibadah yang sudah kita laksanakan terutama shalat 5 waktu.


Mudah-mudahan dengan peringatan ini, kita bisa lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.


Lanjut Bupati, mari kita tingkatkan semangat gotong-royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan dan mari bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain.


Bupati juga berpesan kepada masyarakat dalam peringatan Isra' Mi'raj ini tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sehingga kita nyaman untuk beribadah dan menjaga diri kita agar tidak terpapar virus corona, Ujarnya". 


Dalam kesempatan itu juga Bupati menyerahkan tali asih kepada Yatim Piatu serta memberikan bantuan yang diperuntukkan untuk Masjid Babussalam.


Turut Hadir Camat Limau Munzir, Usipka Kecamatan, Perwakilan Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, Penceramah, Kepala Pekon , Tokoh Agama, dan masyarakat setempat.(") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages