Dewi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPTD PKS Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 07 Maret 2022

Dewi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPTD PKS Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Meletakkan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Tanggamus. di Pekon Kedaloman Gisting. Senin (7/3/2022).


Hadir Dalam Kegiatan, Ketua  Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Ahmadi Sumaryanto, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS (Anggota DPRD Provinsi Lampung) Heni Susilo, Ketua  Dewan Etik Daerah (DED) PKS Irawan,  Ketua Fraksi PKS Tanggamus Afri Wasa dan Jajaran PKS, Kepala Pekon Kedalom Tri Eka saputra.


Dalam Sambutan nya Bupati Tanggamus Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, Mengucapkan terima kasih karna merupakan suatu kehormatan diundang di acara yang sangat sakral, momentum dan berarti ini.


Tidak sekedar kita lihat pembangunan pisik dari DPTD saja, tetapi yang lebih dalam lagi makna nya suatu upaya dari PKS untuk bisa bersama sama dengan pemerintah kabupaten tanggamus secara kepartaian menjalankan tugas dan pungsi pungsi nya, menjalankan program kerja kerja nya yang akan lebih baik dan masif lagi kedepan nya, dan  juga  merupakan tujuan dan suatu hal yang positip bagi pemerintah kabupaten tanggamus, Jadi tidak hanya pisik nya tapi makna di balik pembangunan dan renopasi  DPTD PKS ini.


Saya di sini atas nama pemerintah kabupaten tanggamus dan pribadi sangat mendukung ada nya kegiatan hari ini, siap memberikan dukungan secara sepiritual dan struktual karna memang ini suatu hal yang seyogya nya, dan oleh karna nya dengan di renopasi nya kantor DPTD PKS ini akan menjadi pasilitas dan sarana tempat bermain dan ajang silaturrahmi kita semua, otomatis di sana akan banyak kegiatan kegiatan tidak hanya berkaitan dengan politik saja tetapi merumuskan program tapi saling berkonsolidasi, koordinas dan lain sebagai nya, insaallah akan lebih baik lagi kedepan karna keberadaan kantor yang lebih simpatik, lebih nyaman, dan lebih mendukung lagi, sehingga akan lahir kader kader PKS yang lebih baik lagi kedepan yang otomatis adalah mitra seterategis dari pemerintah kabupaten tanggamus.


Kami pemerintah kabupaten tanggamus selalu terbukan dan siap mendukung dan memberikan bantuan, tetapi mohon juga untuk dimaklumin karna kita pada saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19 dan kita semua sama sama memahami ada  nya keterbatas keterbatasan yang ada, tapi dengan semangat dan optimis insa allah kantor DPTD PKS yang sudah dirancang ini segera terelisasi dan saya siap menjadi bagian di dalam nya, karna PKS ini bagi saya adalah keluwarga besar, supaya kita bisa bersama sama menciptakan bagai mana agar kabupaten tanggamus ini bisa lebih maju dan kondusip lagi kedepan nya.


Semoga kantor DPTD PKS ini dapat segera terbangun dan terlesaikan agar segera 

di pungsikan supaya semua harapan yang  diinginkan dapat semua terwujud.


Sambutan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS (Anggota DPRD Provinsi Lampung) Heni Susilo, Mengucapkan terima kasih atas kehadirian Bupati Kabupaten Tanggamus, perasaan bahagia dan bangga dari kami karna menyempatkan diri menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Tanggamus.


Karna dengan di letakkan nya batu yang pertama ini oleh bupati tanggamus dan bapak bapak sekalian mudah mudahan menjadi penyemangat kami agar menyusun batu batu berikut nya dapat segera kami lanjutkan dan terselesaikan.


Dalam pilosopi orang tua kita jaman dahulu ada tiga hal yang harus kita lakukan yaitu Sandang, Pangan, dan Papan, dan dalam pembangunan Kantor PKS ini masup dalam katagori Papan yaitu di mana merupakan tempat kita berlindung dari panas dan hujan 

yang arti yang memang harus kita perlu di bangun untuk kita gunakan sebagai tempat kita berkumpul merencanakan berbagai hal untuk kemajuan masyarakat, kita semua dan pemerintah kabupaten tanggamus meski pun kita dalam saat ini menghadapi pandemi covid 19 kita semua tetap semangat dalam situasi apa pun.


Kami mohon doa nya agar pembangun kantor PKS ini agar segera terealisasi secapat nya dan sesuwai dengan gambar yang kami rancang.


Kegiatan dilanjutakan dengan pemberian Bantuan Oleh Bupati Tanggamus kepada jajaran pengurus PKS dan Ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Ahmadi Sumaryanto yang di berikan kepada Bupati Kabupaten Tanggamus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages