Fauzi "Tidak Ada Ego Sektoral di Jajaran ASN - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 Maret 2022

Fauzi "Tidak Ada Ego Sektoral di Jajaran ASN


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menegaskan tidak ada ego sektoral di jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Namun sebaliknya, harus senantiasa menjaga kekompakan dan meningkatkan sinergitas.


Penegasan tersebut disampaikannya pada apel pagi sekaligus pembinaan  di Kantor Kecamatan Ambarawa, Jumat (18/03).


Ditandaskan pula bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara sudah semestinya harus lebih mengedepankan dan memprioritaskan kepentingan masyarakat. "Kesejahteraan masyarakat itu harus di atas segala-galanya", tandasnya.


Oleh karenanya, harus lebih ditingkatkan pengabdian kepada masyarakat, apalagi mengabdi kepada masyarakat itu terhitung sebagai amal ibadah.


Selain itu, lanjut Fauzi, pada acara yang dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri beserta sejumlah kepala perangkat daerah, Plt Camat Ambarawa Yuli Saptikawati beserta kapekon, KUPT puskesmas dan para penyuluh,  terkait apapun, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, yang juga harus menjadi perhatian adalah manakala ada hal-hal yang bukan menjadi tupoksi, adalah segera menyambungkan kepada pihak terkait, atau di kecamatan bisa melalui camat. 


"Oleh karena itu, pentingnya menjalin komunikasi agar setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya", ujarnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages