Gerindra Lamteng Solid, Siap dan Patuh Arahan DPD Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 26 Maret 2022

Gerindra Lamteng Solid, Siap dan Patuh Arahan DPD Lampung


Lamteng, Harian Koridor.com-Ketua dan unsur pengurus DPC Gerindra Lampung Tengah secara tegas menyatakan siap, patuh dan taat petunjuk serta arahan DPD Gerindra Lampung. Hal tersebut ditegaskan, Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah Ikhwan Fadhil Ibrahim, di Kantor DPD Provinsi Lampung, Sabtu (26/03/22).


“Kami Gerindra Lampung Tengah dengan tegas menyatakan siap, patuh dan taat akan arahan dari DPD Gerindra Lampung. Untuk membangun dan membesarkan partai Gerindra di masa mendatang,” kata Ikhwan Fadhil Ibrahim, disela pelantikan pengurus DPD dan DPC Gerindra 15 kabupaten/kota secara serentak di Kantor DPD Gerindra Lampung.


Lebih lanjut Daing, sapaan akrabnya mengaku penegasan yang diutarakan merupakan wujud komitmen DPC Gerindra Lampung Tengah untuk membangun dan membesarkan partai, khususnya memenangkan kontestasi politik di Pemilu 2024 mendatang.


“Kami punya konsep, komit dan kompak. Dengan tujuan utama mengantarkan kemenangan Ketua Umum Kami Pak Prabowo Subianto pada pada Pilpres mendatang,” kata dia.


Kemudian, kata Daing. Untuk mewujudkan target di kontestasi Pilpres, tentu Pileg akan menjadi langkah awal yang harus diperhatikan oleh teman - teman Gerindra Lampung dan Lampung Tengah. Oleh karena itu, kemenangan di Pileg dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota sudah suatu harga mati.


“Kita selaku kader dan pengurus wajib mengamankan kemenangan di Pileg. Dan saya yakin, untuk Gerindra Lampung Tengah solid dan bersatu di pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.


Mengenai langkah dan strategi, Daing mengaku konsep sudah dijalankan olehnya. Mulai, dari konsolidasi internal dan eksternal, secara kontinu. 


“Kita sudah konsolidasi, hampir setiap minggu saya turun langsung hingga tingkat ranting. Ini bentuk keseriusan DPC Gerindra Lampung Tengah, menatap kontestasi politik 2024,” tegas Daing. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages