Herman H.N Gelorakan Semangat Kemenangan Partai NasDem 2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 07 Maret 2022

Herman H.N Gelorakan Semangat Kemenangan Partai NasDem 2024


Metro,Harian Koridor.com-Menjelang pemilu tahun 2024. Partai NasDem Kota Metro terus panaskan mesin politik melakukan safari politik. Dan Terus menggelar Konsolidasi untuk perkuat tali silaturahmi dengan para pengurus DPD Kota Metro. Acara itu dihadiri langsung Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman HN.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat Kantor DPD Partai NasDem Kota Metro, di Jalan Sosro Sudarmo Yosorejo Metro Timur, Minggu (06/03/2022). Dihadiri juga Fraksi Partai NasDem, Abdulhak sebagai ketua, didampingi sekretaris Deswan, dan juga anggota dewan lainnya Ansori. Tampak hadir bendahara DPD Partai NasDem Efril Hadi. Beserta para pengurus partai partai besutan Surya Paloh ini.


Dalam kesempatan tersebut. Mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini. Menyuntik semangat kader dan pengurus untuk optimistis menghadapi Pemilu 2024. Pihaknya mendorong agar Partai NasDem bisa memperoleh kursi sebanyak-banyaknya.  Khususnya di kota Metro ini.


"Kalau tidak dapat kursi banyak, maka tidak dapat berbuat banyak. Kalau dapat kursi banyak, Partai NasDem bisa ikut berperan dalam pembangunan di kota ini. Kalau kursi sedikit ya ikut arus. Jadi mau tidak mau kita harus memperoleh kursi sebanyak-banyaknya, kalau bisa 6 kursi di dewan" ujar Herman penuh semangat.


Dia menambahkan, untuk meraih kursi ada dua hal. Pertama dari citra calon legislatif (caleg) dan juga citra partai. Menurutnya, dari 100 persen caleg bisa meraih kursi, sekitar 40 persen berasal dari citra partai itu sendiri. Sehingga, jika citra partai tidak bagus, maka akan berpengaruh pada perolehan suara caleg.

 

"Kemudian sekitar 60 persen itu berasal dari suara caleg itu sendiri. Maka, seorang caleg harus mumpuni, dan dikenal di daerah pemilihannya masing-masing, dan untuk itu semua kader harus bergotong royong meraih kemenangan,"katanya


Ketua DPW Partai NasDem Lampung ini berharap.  Semua kader harus senantiasa  menjadi pelopor bagi kemajuan kota ini. "Partai NasDem harus mampu eksis dan survive, dan semakin lekat di hati rakyat Metro. Karena memang senantiasa  mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara, khususnya kota Metro,” katanya lagi


Sementara itu ketua Fraksi DPRD Kota Metro Abdulhak mengatakan juga. Bersama para pengurus DPD  terus menjalin silaturahmi sesama pengurus. Tentunya untuk memperkuat menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.


” Hari ini, hadir juga Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung, Kakak Herman HN dikantor DPD ini.  Menandakan beliau perduli dengan para kader didaerah. Kita berharap kehadiran ini akan membawa dampak yang besar bagi kemajuan NasDem kedepan.  Pertemuan ini akan terus memperkuat konsolidasi, tali silaturahmi antar anggota Partai NasDem di Kota Metro dengan Kakak Herman. Khususnya

Bagaimana kita menjalin silaturahmi seluruh anggota dapat berjalan dengan baik. Guna menuju kemenangan Tahun 2024 yang akan datang,” ucapnya lagi


Lebih jauh Abdulhak berharap. Dengan kehadiran Ketua DPW Provinsi, Herman HN. Dalam safari politik serta bincang-bincang dan silaturahmi bersama pengurus DPD Kota Metro. Agar terciptanya suasana kompak solid kebersamaan dalam  mempersiapkan untuk kemenangan Partai NasDem kedepan. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages