HUT ke-13 Pringsewu, ORARI Gelar SES 8G13PSW - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 27 Maret 2022

HUT ke-13 Pringsewu, ORARI Gelar SES 8G13PSW


Pringsewu,Harian Koridor.com-Memperingati HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Lampung - Lokal Pringsewu mengadakan Special Event Station (SES) selama 2 hari, dari tanggal 26 hingga 27 Maret 2022.


Ketua ORARI Lokal Pringsewu Fauzi mengatakan, kegiatan SES atau Special Event Station bukan yang pertama tetapi merupakan yang kesekian kalinya bagi ORARI Lokal Pringsewu, sebagai tanda bahwa ORARI senantiasa bersinergi dan aktif dalam mendukung program pemerintah.


Terselenggaranya kegiatan SES ini menurutnya karena kekompakan serta dukungan seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu yang memiliki cakupan wilayah meliputi Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus. Kegiatan SES ini juga menunjukkan kepedulian anggota ORARI terhadap organisasi, selain sebagai sarana silaturahmi diantara sesama amatir radio.


Lebih lanjut dikatakan Fauzi yang mempunyai tanda panggilan atau callsign YD4SJB, bahwa Special Event Station HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu adalah dalam rangka memperkenalkan sekaligus mempromosikan keberadaan Kabupaten Pringsewu yang saat ini berusia 13 tahun ke seluruh Indonesia dan bahkan dunia. 


"SES HUT ke-13 Kabupaten Pringsewu, bekerja pada band 40 meter, 2 meter, serta mode digital FT 8, dengan tanda panggilan khusus atau special callsign yakni 8G13PSW", katanya.


Ketua ORARI Lokal Pringsewu yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini juga mengajak masyarakat yang memiliki hobi radio amatir dan memiliki jiwa sosial untuk bergabung menjadi bagian dari anggota ORARI.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages