IMM BPP UAD dan Takmir Masjid Rahmatan Lil Alamin kolaborasi Songsong Ramadhan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 27 Maret 2022

IMM BPP UAD dan Takmir Masjid Rahmatan Lil Alamin kolaborasi Songsong Ramadhan


Yogyakarta,Harian Koridor.com-Bertempat di halaman masjid rahmatan lil alamin Puri Tamanan Indah, grojogan tamanan, Bantul, DIY aktivis ikatan mahasiswa Muhammadiyah bekerjasama dengan takmir masjid selenggarakan kegiatan Songsong Ramadhan.


Kegiatan Songsong Ramadhan ini di ikuti oleh 25 anak-anak di komplek PTI. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengedukasi anak-anak sejak usia dini akan hadir nya bulan penuh berkah, bulan tarbiyah, bulan yang sangat istimewa.


Dalam keterangannya, imawati Hurin sebagai PIC kegiatan menyatakan bahwa anak-anak perlu di kenalkan dan di ajak menyambut bulan yang suci ini. Cara menyambutnya adalah dengan aktivitas yang menggembirakan. Untuk itu kami mendesain kegiatan lomba-lomba yang di sukai anak-anak. Seperti lomba makan kerupuk, lomba estafet tepung, lomba perang air, dll. Alhamdulillah anak-anak tampak antusias dan bergembira. 


Secara terpisah Ketum IMM BPP, imawati Atifah juga menyambut baik dan mengapresiasi program kerja bidang sosial dan pemberdayaan. Ini kegiatan konkrit dalam.menerjemahkan tri kompetensi ikatan terutama kompetensi humanitas. Semoga dapat menjadi inspirasi dan menggerakan bidang lain, Imbuhnya.


Sementara itu, Penasihat takmir masjid rahmatan lil alamin sekaligus ketua RT 07, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada mahasiswa dan bidang pendidikan, pelayanan dan konseling yang telah menginisiasi kegiatan songsong Ramadhan ini. 


Saya sebagai penasihat mengapresiasi betul gagasan segar anak-anak muda bidang pendidikan ini, ada doktor hardi, om yuhan dan ananda Wildan. Ini komposisi yang luar biasa saling bersinergi. Semoga ke depan akan terus ada gagasan-gagasan segar lainnya untuk membangun karakter anak-anak kita, tegas sosok berkarakter kuat berdarah makasar yang biasa di panggil babe ini.


Lebih lanjut, babe didin mengajak untuk belajar dari anak-anak. Lihatlah anak-anak kita, mereka menjadi manusia yang selalu bahagia. Tidak banyak beban karena yakin akan Tuhan, Allah Swt., kita sebagai orang dewasa juga mesti lebih bahagia dan bergembira  dalam menyambut bulan suci yang kita tunggu-tunggu. Semoga bulan Ramadhan 1443H tahun ini dapat menjadi momentum kita bersama untuk membentuk pribadi dan keluarga yang bertaqwa.(irma) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages