Jaga Solidaritas dan Tingkatkan Sinergitas Brigif 4 Mar/BS Dukung Program BAPA SIJI Baznas Pesawa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 15 Maret 2022

Jaga Solidaritas dan Tingkatkan Sinergitas Brigif 4 Mar/BS Dukung Program BAPA SIJI Baznas Pesawa


Pesawaran, Harian Koridor.com-Launching Paket Bantuan Pangan Siap Saji (Bapa Siji), Bedah Rumah Sehat (Berkat), Bedah Rumah (Benar) paket Beras Sedekah (Berkah) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Aula Djunjungan Desa Sukabanjar, Kecamatan Gedong Tataan, Senin(14/03/2022).


Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meluncurkan program Bantuan Pangan Siap Saji (Bapa Siji) sekaligus penyerahan santunan bedah rumah layak sehat (Berkat), Benar Rumah (Benar) dan Beras Sedekah (Berkah) semester I/Tahap I Tahun 2022.


Launching 57.200 Paket Bantuan Pangan Siap Saji (Bapa Siji), 23 Bedah Rumah Sehat (Berkat), 8 Bedah Rumah (Benar), 3200 paket Beras Sedekah (Berkah) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj 1443Hijriyah/2022 Masehi dengan tema ‘Kita aktualisasikan nilai nilai Isra’ Mi’raj dalam kehidupan ibadah dan bermasyarakat ditengah pandemi covid-19


Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid dalam sambutannya  menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Program Bantuan Pangan Siap Saji (BAPA SIJI) dan Penyerahan Santunan Bedah Rumah Layak Sehat (BERKAT), Benah Rumah (BENAR) & Beras Sedekah (BERKAH) Kepada Seluruh Mustahik se kabupaten Pesawaran.


“Terima Kasih kepada Bapak Bupati Pesawaran dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Baznas Kab. Pesawaran sehingga Baznas Kab. Pesawaran menjadi Baznas terbaik di Lampung sehingga kami dapat istiqomah dalam menyalurkan zakat tepat sasaran kepada masyarakat yg berhak menerima zakat” ulas Abdul Hamid


Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh BAZNAS.


“Pemkab Pesawaran memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung program ini, karena program Pendistribusian ZIS (Zakat, Infaq dan Sodaqoh) bukan hanya sebuah kegiatan untuk menyalurkan ZIS itu sendiri,dan saya berharap bantuan Pangan Siap Saji (Bapak Siji) dapat menyasar kaum dhuafa, fakir miskin, jompo atau keluarga yang tidak mampu di seluruh Kabupaten Pesawaran ” ulas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto di kantor BAZNAS sebelum acara lunching dilaksanakan menyampaikan sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono menjalin soliditas seluruh komponen pertahanan dan keamanan menuju sinergitas dalam kesemestaan.bahwa Brigif 4 Marinir/BS mendukung  program Paket Bantuan Pangan Siap Saji (Bapa Siji) yang diselenggarakan oleh BAZNAS Kabupaten Peswaran.  


Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran yang diwakili jajaran, Kajari Pesawaran yang diwakilkan, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto yang diwakili Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, Kakan Kemenag, Rektor ISTIDLA, Wakil Ketua BAZNAS Provinsi Lampung Iskandar Zulkarnain, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran Endang Khaidir, Camat se-Kabupaten Pesawaran dan seluruh perwakilan mustahiq dan kegiatan di laksanakan dengan protokol kesehatan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages